Header Ads

header ads

"JUJUR, MANDIRI, BERPRESTASI" Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil T.A 2021/2022









 "JUJUR, MANDIRI, BERPRESTASI" merupakan semangat yang diangkat dalam pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil Tahun Ajaran 2021/2022 di SDIT Harapan Ummat Ngawi. 

KEJUJURAN menjadi pondasi awal yang senantiasa pihak sekolah tanamkan kepada seluruh peserta didik, civitas akademika dan seluruh keluarga besar SDIT Harapan Ummat Ngawi. Melalui penanaman karakter JUJUR, Pihak sekolah berharap seluruh peserta didik, santriwan dan santriwati SDIT Harapan Ummat Ngawi dalam proses belajar serta aktifitas sosial di dalam masyarakat, lingkungan bermain serta lingkungan rumah menjadi pribadi yang memiliki karakter kuat dan mampu menjadi teladan bagi sesama.

MANDIRI, Proses pembelajaran yang diterapkan SDIT Harapan Ummat Ngawi mengarahkan seluruh peserta didik berkembang sesuai bakat serta minat yang dimiliki siswa. Disamping nilai intelektualitas yang terus diasah, KEMANDIRIAN siswa menjadi point yang senantiasa pihak sekolah upayakan. Termasuk dalam pelaksanaan PAS ganjil Tahun Ajaran 2021/2022.

BERPRESTASI, dalam pelaksanaan PAS ganjil Tahun Ajaran 2021/2022 PRESTASI menjadi tujuan yang pasti ingin diraih oleh seluruh lembaga pendidikan, demikian pula SDIT Harapan Ummat Ngawi. Pihak sekolah yakin, melalui ikhtiar yang gigih dengan menjunjung tinggi nilai KEJUJURAN dengan diiringi oleh kesadaran serta KEMANDIRIAN siswa untuk belajar, berdo'a serta terus mendekatkan diri kepada  Allah Azza Wa Jalla Insya Allah seluruh siswa santriwan dan santri wati akan mampu berprestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Alhamdulillah, atas Rahmat serta Izin Allah Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil TA. 2021/2022 SDIT Harapan Ummat Ngawi telah terselenggara pada tanggal 6 - 14 Desember 2021. Semoga Allah SWT  menguatkan pundak seluruh keluarga besar SDIT Harapan Ummat Ngawi dalam mencapai Visi "Terbentuknya Generasi Islam Yang Berakhlak Mulia dan Berprestasi" Aamiin. Penghargaan tertinggi, tak lupa kami sampaikan kepada Ayah dan Bunda yang terus berikhtiar dalam mendampingi proses belajar Ananda. Jazakumullahu Khairan Katsira.

Posting Komentar

0 Komentar